About Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti

Employees
Employees
1-10 employees View all
Description
Information
Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti merupakan wadah bagi mahasiswa khususnya Jurusan Teknik Geologi Universitas Trisakti untuk mengembangkan dirinya seperti yang sebagaimana tertulis pada juklak jukninya, dijelaskan bahwa organisasi Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti yang selanjutnya akan disingkat menjadi HMTG USAKTI, berfungsi untuk menghimpun, mengembangkan kemampuan mahasiswa teknik geologi agar berjiwa professional dan bertanggung jawab sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Awal mula terbentuknya, HMTG USAKTI diprakarsai dengan adanya BPM yaitu Badan Perwakilan Mahasiswa, yang menjadi suatu fasilitator akan terbentuknya organisasi diranah Jurusan Teknik Geologi Universitas Trisakti yang pada tahun terbentuknya HMTG USAKTI, masih tergabung dalam Fakultas Teknik Industri. HMTG USAKTI lahir pada tanggal 2 Mei 1983 yang notabenenya terbentuk tiga tahun setelah Jurusan Teknik Geologi Universitas Trisakti terbentuk. HMTG USAKTI memiliki tujuan yang sifatnya selalu dinamis, sehingga sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya, dan bukan merupakan suatu hal yang konstan, itulah pula mengapa penjelasan pada juklak juknis menjelaskan tujuan organisasi sebagai hal yang umum, sehingga hal yang bersifat mendetail diserahkan kepada Badan Pengurus yang menjabat yang tentunya setelah berkomunikasi dengan masyarakat, agar tercipta nya suatu keputusan tujuan yang dibutuhkan oleh kepentingan bersama.

Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti Alternatives

Industry
Outsourcing/Offshoring
Industry
Information Technology & Services
Industry
construction
Industry
government administration
Industry
government administration
Industry
professional training & coaching
Industry
international trade & development

Frequently Asked Questions about Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti

What is Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti email format?

The widely used Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti email format is {first}.{last} (e.g. john.smith@) with 55.3% adoption across the company.


What is Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti customer service number?

To contact Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti customer service number in your country click here to find.


Supercharge your
Prospecting &
Outreach with
ContactOut
Supercharge your Prospecting &
Outreach with ContactOut

Search Portal

Find countless prospects outside of LinkedIn fast

Accelerate prospecting with instant access to 300M professionals from 30M companies with the right contact details.

Discover the source of our data

Learn more